Produk Oppo yang Booming 2022

14 Oktober 2022 By salatigacell 0
ponsel-oppo
ponsel-oppo

Oppo adalah brand HP yang sudah cukup lama memasuki dunia smartphone di Indonesia. Kehadirannya selalu memberikan inovasi menarik terkait ponsel pintar dengan banyaknya spesifikasi di dalamnya. Ponsel dengan bentuk kekinian dan terkenal dengan kameranya yang bagus ini nyatanya terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik bagi para penggunanya.

Nggak berhenti di situ saja karena Oppo digadang-gadang akan memberikan kejutan menarik terkait ponsel keluarannya. Jadi apa saja produk yang diprediksi bisa booming di tahun 2022 nanti? Mungkin saja Blibli Friends tertarik untuk memilikinya.

OPPO Find X3 Pro 5G

Produk pertama yang perlu diperhatikan adalah OPPO Find X3 Pro 5G. Sesuai dengan namanya produk ponsel pintar ini sudah menggunakan teknologi 5G sehingga lebih canggih untuk digunakan. Ada beberapa hal menarik yang diberikan dari ponsel yang satu ini seperti halnya penggunaan layar yang sudah kekinian. Cocok juga digunakan untuk main game.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,7 inci 10-bit melengkung E4 OLED QHD+ sehingga mendukung jutaan warna yang ditampilkan dengan mudah. Selain itu, chipset yang digunakan juga sudah Snapdragon dengan 888 5G yang menawan. Nggak cuma itu saja karena kapasitas yang diberikan juga lumayan mencapai 12 GB.

Hal ini mendukung penggunaannya untuk setiap pekerjaan multitasking yang lebih mudah. Kamu bisa membuka lebih banyak aplikasi tanpa takut terjadinya pemuatan yang lama atau lemot. Kelebihan yang diberikan oleh ponsel ini ada pada ketahanan baterai yang mencapai 4.500 mAh serta kameranya yang tajam. Perpaduan yang menarik untuk kebutuhan saat ini.

Kekurangan yang diberikan dari ponselnya hanya dari segi harga yang terbilang cukup mahal. Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp15,9 jutaan. Namun kamu bisa kembali lagi mempertimbangkan terkait beberapa kemudahan dan juga keunggulan yang memang diberikan oleh ponselnya untuk digunakan.

OPPO Reno6 Pro 5G Smartphone 12GB/256GB

Produk kedua yang akan booming di tahun 2022 nanti adalah Oppo Reno6 Pro 5G. Masih dengan teknologi yang sama yakni sudah menggunakan 5G nyatanya pilihan ponsel ini bisa menjadi alternatif dengan harga yang lebih terjangkau. HP ini dibekali dengan kamera yang cukup ciamik untuk digunakan. Cocok untukmu yang butuh ponsel dengan kamera bokeh.

Di dalamnya terdapat kamera utama 50MP, ultra-wide 16MP, telephoto 13MP, dan makro 2MP. Sehingga mampu menghasilkan jepretan yang cukup kekinian dengan detail lebih menarik. Apalagi di dalamnya juga banyak fitur fotografi yang menunjang keinginanmu untuk mendapatkan penampilan foto lebih bokeh. Kamu bisa mengatur sesuai kebutuhan.

Kelebihan yang diberikan dari ponselnya adalah kapasitas yang diberikan sudah lumayan karena mampu mencapai 12 GB ditambah 256 GB untuk internalnya. Sehingga memungkinkan segala bentuk kegiatan multitasking yang bisa dilakukan. Selain itu kapasitas baterai yang diberikan juga nggak main-main yakni sekitar 4.500 mAh.

Kekurangan yang dimiliki oleh ponselnya mungkin dari desain yang dirasa terlalu sederhana untuk ponsel di kelas jajarannya. Bagian belakangnya terlalu simple hanya dihiasi dengan kamera meskipun materialnya sudah bagus. Untuk mendapatkan ponsel ini kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp10,9 jutaan. Tentunya hal ini sesuai dengan yang didapatkan.

OPPO RENO 6 5G

Produk yang satu ini masih satu variasi dengan yang pertama hanya saja yang satu ini belum pro atau masih bentuk biasanya. Meskipun begitu kamu nggak boleh menganggapnya remeh karean Oppo Reno6 5G ini memberikan cukup banyak spesifikasi untuk dinikmati. Nggak cuma karena dari segi harga juga lebih terjangkau dibandingkan yang sudah pro.

Masih dengan beberapa fitur menarik yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan dalam hal videografi maupun fotografi. Di dalam ponselnya sudah dilengkapi dengan 64MP, ultra-wide 8MP, dan makro 2MP. Nggak berhenti di situ karena di dalamnya juga banyak pengaturan profesional untuk memberikan foto lebih bokeh.

Kelebihan yang diberikan oleh ponsel ini adalah daya ketahanan dari baterainya cukup tinggi yakni mencapai angka 4.300 mAh dengan adanya fitur kecepatan pengisian daya. Bahkan untuk mengisi sampai 100 persen kamu hanya perlu menunggu sekitar 28 menitan saja. Begitu juga dengan RAM yang sudah mencapai 8 GB dan internal sekitar 128 GB.

Kekurangan yang dimiliki oleh HP ini adalah hampir sama dengan yang tipe pro yakni terkait desain yang digunakan. Hanya saja untukmu yang memang menyukai tipe yang simple mungkin nggak masalah dalam menggunakannya. HP ini juga nggak terlalu mahal dibandrol dari segi harganya. Harga yang perlu dibayarkan sekitar Rp7,3 jutaan saja.

Oppo K9 X 5G

Produk yang satu ini adalah produk paling fenomenal dan ditunggu rilisnya di tahun 2022. Masih menggunakan teknologi yang sama yakni 5G dengan banyaknya spesifikasi menarik di dalamnya. Digadang-gadang ponsel ini mampu menjawab kerisauan para pengguna Oppo terutama pada bagian layarnya karena sudah menggunakan refresh rate 120 Hz.

Selain itu juga terdapat lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass yang melindunginya. Kapasitas yang diberikan juga cukup lumayan ketika digunakan untuk keperluan multitasking yang menawan yakni sekitar 6GB/128GB. Selain itu ada variasi lainnya yang lebih tinggi seperti (8GB/128GB) dan (8GB/256GB). Tentunya semakin besar kapasitas yang diberikan maka harganya juga akan semakin mahal karena menyesuaikan.

Kelebihan yang diberikan oleh ponsel ini bisa dilihat dari kamera yang digunakan. Terdapat 3 buah kamera yang diletakkan pada bagian belakangnya. Beberapa kamera di antaranya berupa 64 megapiksel, bersama dengan lensa makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Selain itu juga kapasitas baterai yang mampu menembus sekitar 5.000 mAh.

Kekurangan yang dimiliki oleh ponsel yang satu ini adalah nggak adanya fitur NFC. Meskipun fungsinya nggak begitu krusial namun perlu dipahami bahwa NFC selalu diutamakan untuk HP di kelas jajarannya. Kamu penasaran ingin mencoba produk yang satu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp5 jutaan saja.